Kamis, 02 April 2009

....i've got it all wrong...

wah sialan. tadi gue udah nulis disini panjang2 tp gara2 internet bego jadinya malah kebuka facebook (apa gue yg bego ya?) dan semua tulisannya terrrrrrrhhhhhhaaaaaappppppyyyuuuuussss uh bikin kesel yak.

tadi gue mau nulis apa ya jadi lupa. ohya kemaren pas hari selasa gue & teman2 seangkatan pada ke ancol, niatnya refreshing. anak2 pd ngelunjak mau ke dufan (termasuk gue) tp bagaimana mau dikata, waktu tak tepat yasudah sepertinya kami2 ini ke dufannya abis UN kali ya.
kita kesananya naik tronton ; mobil buat bawa marinir yg selalu make baju ketat loreng2 itu loh. pas gue kesana sialnya dapet tronton panas yg ga ada jendelanya uh taibangetlah pokoknya.
jelas2 gue langsung mandi keringet. buset deh belom sampe ancol kena terik matahari yg panas aja gue udh keringetan gini, sampe ancol bagaimana nasibku? dan akhirnya kita sampai juga diancol. panas. panas banget. gue lupa bawa banana boat lagi. bukannya kecentilan, tp masalahnya itu kulit gue udh hitam legam coklat mentereng gini panas2an kena matahari ntar jadinya gue kaya semut gondrong hamil : item-pendek-gendut.


yaudah gue & teman2 go wild aja foto2 main2 makan2 pipis2 lari2 duduk2 di sana.foto2, yak, foto2. duh gatau kenapa muka gue belakangan ini rada2 ga enak diliat gt. apa salah potong rambut ya? pas tadi gue liat hasil fotonya teman2 di facebook, jengjeng, muka gue salah semua. ya mungkin ini emang takdir hidup kali ya.udah kulit jadi makin item, muka makin salah, ckckckckckckck. oh God please help me

2 komentar:

  1. kok gak ngecek draft lo nov, kan biasanya udah ke save sebelom di post

    BalasHapus
  2. kaga ada bu. liat deh di bawah2, gue ngepost new blog, read it haha

    BalasHapus