Minggu, 19 April 2009

Kaka gue jahat.
Dia selalu nganggep gue ini babi. Iya, babi. Makhluk yang kalo di komik luar negri bunyinya 'Oink oink' yang biasanya warna pink berpita & haram itu.
Dia ngasih makan gue kaya ngasih makan babi.
Dia bikin mie, buat gue sama dia. Dia masaknya 2 mie juga. Selama dia masak, gu main komputer aja. Terus dia dateng sambil bawa 2 mangkok.
Gue langsung dikasih sama dia mangkok yang berisikan mie banyak.
Gue diem sebentar.
Mikir.
Ada yang aneh.
Hah? Gila ini mie rebus apa mie goreng? Mie nya banyak amat, ga ada kuahnya SAMA SEKALI.
Ada sih dibawahnya tapi sedikit banget kaya 2 sendok makan doang.
Gue liat mie dia. Sangatlah normal. Kaya mie biasanya. Mie nya dikit banget malah.
Ih sok kurus abis emang.
Terus Bunda dateng minta mie gue. Gue daritadi manyun aja makannya kebanyakan soalnya mienya. Bunda dateng sih gue seneng-seneng aja soalnya meringankan beban gue untuk makan makanan ini, eh tapi malah makan yang putih telornya-my fav part.
Shitty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar