Jumat, 03 April 2009

same mistakes

anak manusia meninggal jadi manusia. anak kambing mati jadi kambing. anak banteng mati jadi banteng. anak jin ya jadi anak jin.
di komputer gue sekarang lg ada problem, yg gue gatau kenapa bisa terjadi seperti ini & bagaimana cara mengatasinya. tiba-tiba ada tulisan :

maaf jika tulisannya rada ga kebaca

& itu keluar bertubi-tubi bak penjahat yg ditembakin sama rambo ataupun bak kentutnya orang yg lagi mules (ihyew) akhirnya gue restart aja komputernya, dua kali, & alhamdulillah ga keluar lagi deh itu tulisan jahanam.
gue inget kemaren2 milie, my fwens, salah ngomong terus. sehari itu dia berasa jadi orang bule, ngomong bahasa indonesia aja belibet.

kesalahan pertama :

pas lagi di kelas, gue sama milie lagi bercakap2, tiba-tiba dia nanya,
m : nov hari ini lo pi-em ga?
n : hah? pi-em? pim?
m : eh? pm maksutnya
n : yeh hahaha berasa bule amat lu ngomongnya pi-em najyongsssss

kesalahan kedua :

pas lagi mau naik ke kelas, gue milie & bunga lagi ngomongin salah satu adegan di heroes season satu, gue bilang,
n : iya ntar si Peter tuh ketemu sama Adam yg kaisar jepang itu loh
b : hah? yg mana?
m : Adam?
n : ntar dia ada di seasons 2, namanya Adam
m : ko Adam sih? Adon kali
b & n : Adon?
n : Adon siape
m : itu si Adon
b : siapa sih?
m : yg temennya jepang itu loh, temennya Hiro!!
b : he?
n : Adon..? ANDO kaleee
m : hah? Ando ya? ko gue baca di teksnya Adon sih? hahahaha

kesalahan ketiga :

pas gue lagi di mobilnya milie, gue buka jam tangan gue gt kan trs suka ada bau2 cuka nya, gue bilang,
n : ih bau acem
m : mana2? mau cium dong
n : ogah
m : ko bisa?
n : iya kelekep kali ya
m : hah? kelepet?
n : kelekep
m : kelepet?
n : KELEKEP
m : kelepet? eh? kelekep ya?
n : ......iya

uh cape deh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar