Jumat, 03 April 2009

Qadar

jamiroquai. ohno. dia mau kesini, i know that. u know what im thinking rightnow?
yap, bener, gue-harus-beli-tiketnya-sekarang-juga.
tapi ada sesuatu nih yg menghambat.
  1. bentar lagi UN
  2. ga berani ngmg sama ayah
  3. ntar gue nonton sama siapa
  4. gue cuma modal 500 doang, sedangkan tiketnya... silahkan klik ini ya saudara-saudara
tadinya mau gue printscreen trs gue masukin kesini, tp heran deh ko tulisannya cuilik cuilik amat ya.
pokoknya... harganya ga manusiawi (bagi gue). tapi wajar sih, jamiroquai kan beh banget gitu ya jadi yaa apa mau dikata.
ada student price nya yaitu Rp 350.000 tapi kayanya berlaku cuma sampe pembelian tanggal 20 maret aja deh HUHUHUHUHUHUHUHUHU jujur, gue sedih.
ohGod please help me, saya benar2 ingin liat jamiroquai oh noooo!!

4 komentar:

  1. itu tiket nya bisa buat sekolah di alpen selama 4 bulan ya. sungguh fantastis. tapi emang sih keren, tapi itu sungguh sungguh sungguh sungguh bisa buat perpisahan ke jogja buat 2 anak bahkan (apasih nilam)

    BalasHapus
  2. ya nil, kejam sekali. namun kemungkinan jamiroquai ke indo lagi itu 0,000001% nil, the time is now nil aaargh i hate that, nonton bareng yo

    BalasHapus
  3. mana bisa gue mau nonton spaidermen aja masih mikir. gimana nonton itu harganya kalo di kali 4 udah 10 juta

    BalasHapus
  4. emang spides mau kesini nil? eh kan nanti mau disney on ice........................

    BalasHapus