Sabtu, 04 April 2009

anak jaman

Gue punya hobby yang aneh, mungkin beberapa orang juga suka melakukan ini juga. Gue suka buka facebook terus liatin foto-foto mereka. Haha sounds weird, huh?
Tapi believe it or not, lama-lama lo bakal ketagihan liatin foto-fotonya (jangan salah ngartiin). Sekalinya lo buka facebook, liatin semua foto orangnya (especially yang punya >1000 foto & alotof photo albums), darisitu lo langsung tau apa kegiatan mereka sehari-hari. Haha coba deh lo liat.
Temen gue, semua foto sehari-harinya (semenjak ada facebook) dimasukin semua dengan membabibuta. Disatu tempat, dengan segala macam gaya (yang mirip-mirip), mau bagus / jelek, mau penting / ga penting, pasti dimasukin.
Secara ga langsung mereka ngasih tau activities mereka sehari-hari.

Buat yang kaya punya kesibukan, yeah thats cool lah, tapi kalo yang nganggur gitu?
Punya banyak photo albums tapi isinya foto dia sendirian lagi foto-foto make webcam aja, siapa juga yang mau liat neng (gue sih yang suka liatin semua foto orang). Krik krik sekali.
Loh ko gue malah ngomongin ini sih?

Mari ke tujuan utama.
Gue tadi abis liatin foto orang (again) & gue ga kenal sama orang itu, cuma tau aja.
Gue liatin satu-satu.
Jadi dia ada 4 photo albums, 1 album isinya dia & temen-temennya lagi makan disuatu rumah makan sambil foto-foto gitu ya, berbeda gaya doang dan itu sampe ada 60 foto.
Bukan salah mereka sih masukin segitu banyak fotonya, & emang bukan hak gue nyalahin mereka & sebenernya gue juga ga nyalahin, tapi gue cuma "haha" aja gitu liatnya.
Hah! Gue ngomongnya kemana-mana lagi.
Sebenernya yang mau gue post itu tentang "kemajuan jaman" sekarang gitu loh. Dimana semua anak (especially cewe) itu rata-rata selalu sama entah itu dari cara mereka berpakaian, penampilan, rambut, gaya dan sebagainya.
Ada satu geng gitu, atau apalah namanya, mereka semua pada ga punya mata padahal punya mata (haha ngerti kaga tuh?). Jadi mata mereka ketutupan sama rambut (bukan, bukan kaya sadako gitu ko), semua, semua anak & senyum mereka, bentuk model rambut mereka, semuanya rata-rata sama.

Jaman dulu orang biasanya ga mau disamain.
Okelah, orang jaman dulu emang gayanya se-tema tapi ga semuanya sama & mereka punya gaya sendiri-sendiri dengan tema yang sama.
Ngeliat orang-orang tadi gue berasa jadi liat anak kembar berapa belas gitu, untung aja mereka cantik semua.
Gue nulis ini cuma buat mencurakan pikiran gue aja selama ini, tanpa tujuan yang lain. Ko kali ini gue kayanya bahasanya formal banget ya haha jadi aneh rasanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar