Senin, 06 April 2009

Langkah terakhir

Sekarang hidup gue lagi sepi-sepi nya nih. Ga ada sesuatu yang gress nih hahahahaha.
Yang ada malah gue bad mood all time.
Hari-hari menjelang UN malah bad mood kaya cicak gini, ngeselin.
Apakah yang membuat bad mood? Saya juga tidak mengetahui. Sebenernya karena lingkungan gue belakangan ini sih kali yey. Gue lagi ga sreg sama lingkungan gue sekarang.
Especially tentang pertemanan. Whats wrong with that things??? I dont know deh. Mungkin gue kena karma yang dateng duluan kali ya.
Sering loh ada kaya gitu. Karma dateng duluan.
Ada kalanya sesuatu yang ga enak nimpa lo & sehabis itu lo melakuka hal yang sama ke orang lain, tanpa niatan apapun. Ihwaw kedengerannya seru ya? Padahal aslinya nggak loh.
Dimana-mana yang namanya karma 'jahat' tuh ga ada yang enak, yang enak itu karma kebaikan yakan? Misal lo ngasih uang 5.000 ke orang yang membutuhkan, besoknya lo dapet 50.000, kan asik tuh yaga?

Gue paling kesel kalo dicuekin. Kalo dianggep ga ada. Kalo ada temen gue yang asik-asik ngobrol sendiri dengan brisiknya ketawa ketiwi ga tau deh ngomongin apaan & mereka duduk di samping gue tapi gue dibelakangin-gue dikasih pantat.
Bisa ngebayanginnya kan?
Mereka asik sendiri gitu.
Lo disana juga, tapi lo ga diajak.
& lo dicuekin
& lo didiemin gitu aja
berasa lo ga ada disitu
berasa lo bukan temen mereka
& mereka ngomongin hal-hal "seru" yang hanya bisa dinikmati sama mereka-mereka aja yang ngerti
Heran deh emang gue pernah yah gituin orang?
Yang ada gue ngegituin orang karena gue sering digituin sama orang.
Iiiiih nyebelin abis sumpah.
Terus yang paling-teramat sangat menyebalkannya itu tuh ya pas si orang yang nyuekinnya sadar kalo kita udah terlanjurr bete sama mereka & dia berusaha untuk ngajak bareng. "HAHA" banget deh, sumpah.
Kaya mau ngebenerin sepeda bobrok kelindes truk make lem gajah gitu.

Pantesan belakangan ini nilai gue jelek semua, muka gue selalu ga enak diliat (emang bawaan dari lahir), mulut monyong mulu tanpa sadar (emang bawaan juga) & ooh ternyata itu semua efek dari bad mood t@i yang disebabkan oleh alasan-alasan diatas toh...........
Yaa maaf aja sih kalo gue emang bukan orang yang menyenangkan / mengasikkan karena gue ini bukan dufan yang selalu menyenangkan & asik.
Mungkin kalian kalian harus melotot besar-besar mata kalian deh liat sekeliling, liat tuh temen-temen yang ansos, ajak deh mereka main, selagi belom telat.
Orang-orang yang pas masa kecil - remaja nya ansos & suka ditindas rata-rata pas gede jadi pribadi yang ga bener semua.
Suka ngebunuhin orang lah, tukang dendam lah, gay lah, & buat ngecegahnya makanya ayolah anak-anak yang eksis mulai membuka mata & mengulurkan tangan untuk ngajakin mereka-mereka itu.
Seharusnya kalian yang eksis jangan malah ngatain atau ngeremehin & ngejekin anak-anak ansos karena tanpa anak ansos & cupu atau sebagainya itulah lo ga bakal dibilangin eksis.
Kaya misal : 'Mana ada orang kaya tanpa ada orang miskin? Kalo semua orang kaya semua & berkecukupan sih itu namanya sama semua'
atau
'Mana ada orang jelek kalo semua muka bagus semua?' ya seperti itulah.

Jangan suka nindas yang menurut lo lebih rendah dari lo, padahal aslinya mereka tuh lebih tinggi dari lo karena tanpa mereka lo bukan apa-apa (ngomongnya udah kaya orang bener aja deh gue).

Btw gue lagi mikirin sesuatu, dari kemaren. Gue lagi mikir 'Apa gue jadi anak ansos aja ya? Tapi ga yang terlalu extreme. Jadi gue cuma menjauh sedikit dari pergaulan. Kedengerannya asik jadi anak ansos. Lo punya dunia sendiri, lo punya pikiran sendiri, lo ga peduli sama semua manusia di sekitar lo, tapi lo tetep aja punya beberapa temen.'
Hmmm sounds nice.
Gue SMA rencana mau ke Bandung, doain gue ya keterima di SMA 3 Bandung. Soalnya ini termasuk langkah awal gue mau ninggalin kehidupan di jakarta.
Atau ngga gue mau banget-bangetan masuk SMA 8 Jakarta, beuh pokonya jempolan banget deh SMA 8, semoga aja gue bisa masuk sana.

Hmmmm asik deh curcol gini serasa masalah nambah banyak aja. Udah deh gue mau nulis-nulis yang lain jadi babay semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar