Sabtu, 28 Maret 2009

oh no! not again..........

huffffffff.
hari minggu ini hrsnya gue tes labsky, tp apa? gue ga jd tes
gue tdnya udh mau brgkt jam stgh 7 sm temen tp krn ada suatu hal, jam stgh 8 br bisa berangkat
terus akhirnya gue malah ga jd tes deh gara2 pasti bakal telat, kata my momah
padahal, gapapa telat doang gini kan lagian paling telatnya cuma berapa menit,
tapi apa dikata malang tak bisa ditolak, gue akhirnya dirumah aja ga ke alpen ga ke labsky malah ditinggalin sendirian dirumah tak ada teman, kucingpun pacaran.
my moma ke alpen ngurusin temen2 gue buat ntar makannya
my dados ke bintaro or somewhere mau bangun rumah
my sistre pergi sama ka fari nemenin potong rambut trs makan dan gue ga diajak

please deh yah
saya sangat malas sendirian di rumah
pdhl gue abis dr labs mau jayan jayan sama teman HUHUHUHUHU kesal rasanya
pernah gak sih ngerasain kesel yang kesel banget gitu?
hampir mau dapetin apa yang dimauin & tinggal selangkah lagi tercapai eh malah gagal
yah tapi apa dikata deh malang tak bisa ditolak
nonton dvd aja dirumah
hufff
mau nonton dragon ball lg deh
kata orang2 sih jelek, ga nyambung sm cerita aslinya, ga sama, mengada2 atau apalah itu
tapi bagi gue sih film ya film, ga bisa disamain sama novel / komik / kartunnya
kalo kaya ntn dragon ball gitu mah ya nontonnya seakan ga tau dragon ball itu apa, nikmatin aja filmnya

kaya pas nonton transformers. temen gue ga mau gitu nonton itu, dia mau nonton film apaa gitu yang judulnya aja udah aneh, tp gue paksa2 aja
eh abis nonton malah dia yang kegirangan ckck
dont judge a book by its cover (ko ga nyambung ya)
bodo ah gue mau lanjutin nonton the mask lg deh.
eh eh bytheway jim carrey udah tua loh ternyata tp ko tampangnya kaya masih 30 an gitu ya? hmm sama adam sandler aja keliatannya tuaan adam, padahal aslinya umurnya beda 3 taun
udah ah babay

4 komentar:

  1. yang lo bilang nonton transformers itu kan gue kya kya (kepedean) eh gue belom nonton dragonball nih nop si safira taik banget malah bilang gajadi padahal udah janji mau nemenin nonton sumpah tai banget. temenin nonton dragonball yukz

    BalasHapus
  2. nooov maaf ya gara2 supir gueeeeeeee lo ga jd ke ke ke labsky huhuhuuuuuaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  3. hahahaha its ohohokahay nessy

    BalasHapus
  4. aaaaaaaah nilam payah baru asking me now lewat blog pula lu dr kemaren2 kek sms or call me kan padahal gue ngarep bgt nil haha

    BalasHapus