Senin, 23 Maret 2009

lets spell it! J-E-R-K = fuck (?)

tadi pas solat dzuhur berjamaah di sekolah gue, my fwens si bunga bikin gue inget sama someone who lives in my heart a long time ago. untuk itu mari kita samarkan saja namanya menjadi tacky. dulu gue sempet deket sama si teki ini. dia itu temennya mantannya sahabat gue.
semua bermula pas gue masih jadian sama mantan gue si rhoma(ini nama samaran demi kebaikan) tiba2 tacky sms gue, dengan kata2 yg sgt jelas. mari kita lihat smsnya.

t : halo ini novri ya?
n : iya ini siapa?
t : ini teki, temennya tanah(ini nama samaran, dia adalah mantannya sahabat gue)
n : ooh iya, ada apa? ko tau gue
t : gapapa cuma mau kenal aja, yg ngsh tau nama lo novri itu si tanah trs yg ngsh nomer lo si bola(ini juga nama samaran, dia temennya tanah)

mulai dari situ dia ga pernah sms gue lagi & gue juga udah lupa sama org yg bernama tacky tersebut. lambat laun tak terasa ternyata udah tanggal 2 november aja. hari itu gue ulang taun, orang terdekat & yg jauh2 juga ngsh ucapan selamat, tdk terkecuali si tacky. gue rada bingung. ngapain dia sms gue? hmmm. trs pas gue ol dia nyapa gue. kira2 seperti ini conf nya :

t : nov hr ini lo ulg taun?
n : iyah. knp emang?
t : ya gpp soalnya gue kira cuma boongan
n : he?
t : iya kan kalo di facebook date of birth nya suka boongan gt kan
n : ooh haha ya kl gue engga
t : oh gt ya haha yaudah happy birthday ya
n : iya makasih ya

yah kira2 seperti itulah.
abis dr situ dia jd smsan sm gue & berlangsung sampe akhirnya gue putus (tp gue putus jg bkn krn si tacky). trs wkt itu dia minjemin gue salah satu stuffnya gt. mulai dr saat itulah rasa2nya ada somethings wrong aja, but i dont know what. trs pas chat dia mnt tolong gue buat nyariin dia cewe. "wah tai" pikir gue. tp beberapa hari setelah itu status dia di facebook single & ada tulisan 'monce and tacky ended their relationship', ooh kebiasaan lelaki pada umumnya.
gue ada kumpul2 sama temen2 sd gue & hr itu lg ada pensi di deket tmpt gue ngumpul. si tacky maksa gue biar jalan sm dia tp gue ga bs pisah sm temen2 gue dl soalnya kita msh mau kangen2an & gue pulangnya sm temen gue juga. akhirnya tacky ke pim & temen2 sd gue juga pd ke pim soalnya mrk mau makan.
teki nanyain mulu gue dimana, akhirnya dia gue ketemu sm da dia jg lg sm temen2nya. pas lg di foodcourt pim 2, dia nyamperin gue gt trs semua temen2 gue pd ngeliatin dia hahahaha sumpah goblok abis. trs kita ngobrol dikit2 :
t : eh nonton yok
n : apaan?
t : journey to the center
n : tp tanya bunda dl ya, gue lg sm tmn2 jg nih
t : ah elah rebek amat dah udh sm gue aja
n : ya ya tp dpt ga tiketnya?
t : tp kl ada mau ya?
n : iyah
t : yaudah temen2 gue ke xxi dl deh ngecek

akhirnya gue sm temen2 gue lg. trs akhirnya gue malah nemenin dia makan. ternyata sama temen2nya juga. gue dikenalin sm temen2nya tp gue lupa syp namanya soalnya gue sibuk sms my momah yg udh marah2 nyuruh gue pulang. trs yaudah si tacky nganter gue nyari kendaraan untuk pulang deh, "sms ya" kata dia. lalu gue sampe rumah dimarah2in sm dadeh & momah.
besoknya dia sms gue atas kekecewaan dia atas kelakuan gue yg ga bs nemenin dia makan hahaha yaudah gue blg lain kali aja deh gue nemenin dia makannya, hari senin deh di sekolah & ternyata dia salah pengertian. dia kira gue mau nemenin dia makan hr senin di luar bukan di sekolah. yasudah biarkanlah. trs gue nemenin dia mkn deh & gue dianter plg. mulai saat itu gue jd suka sm dia hahaha.
trs dia ngajak gue ntn bareng tp sygnya di hari itu dia sakit & ga blh pergi sm emaknya jd yaudah deh gpp. mulai saat itu dia jd jarang sms gue, jarang chat & sampai pd akhirnya bener2 udh ky ga kenal sm sekali.
trs satu hari gue liat pmnya dia, nama cewe gt, & tryt cewe itu adalah cewe yg dideketin sm si rhoma, mantan gue, & dia udh ga deket lg soalnya si cewe itu tiba2 menjauh gatau knp.
ternyata si cewe itu sm teki jadiab toh. ckck.
tp satu mingguan setelah itu, tiba2 si tacky in a relationship with popon(nama disamarkan).
gue bingung.
heeeh??
yah gitulah.
pdhl gue udh terlanjur had a feeling tp this is how it goes, what i can say just 'let it be' hahahaha najong tp yaaa sampe skrg gue seneng sih ngeliat foto mereka di notifications home gue di facebook hmmm mgkn dia itu cowo yg sebenernya kali ya soalnya selama hidup gue, cowo2 yg pernah dkt sm gue ga ada yg ky dia, yg biasanya cuma gue denger dr temen2 sifat cowo yg ky gt hahahaha this is life, right?
trs stuff nya dia yg dipinjemin ke gue br gue balikin bulan maret kemaren. bukannya gue mau nyandera barang itu, tp sejujurnya barang itu sempet ilang di temen gue gara2 gue titipin ke dia biar dia yg ngasihin hahahaha bodohnya saya.
ah udh ah cape ngetik. gue mau tdr dulu ya. see ya next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar