Senin, 16 Maret 2009

ngomor(ngomongin orang)


last tuesday my friends and i went to labsky dgn niatan beli formulir dan ngebalikin formulir. kita (novri milie dan ines) cabut dr sekolah jam 11an dan langsung ke rumah ines terus makan baso dan ke labsky akhirnya. abis itu semua berjalan lancar & kita ketemu sm teman2 yg lain disana (via fiera egi iwan) yg mau daftar juga dan sampai akhirnya kita (milie & novri) pulang deh naik taksi.

nah karna jam segitu nya (jam 3) itu jam2nya macet, dimana2, di kebayoran baru, di antasari & sekitar, lalu kemang juga, pokoknya semua, kita (milie novri & supir taksi of course) bete2an deh kejebak macet. nah mulai disitu kita (milie & novri) bergossip ria kan.
mulai dr si ehem yg hobinya berduaan mulu, & ehem yg kaya mbak2 pacaran sm org yg kaya kuli, & many more tp yg paling hot kita omongin sih, ehem, si cover boy itu dong hahahaha
mgkn kalian2 ga tau ya dr sisi mana sih enaknya ngmgn si cover boy itu dan apa kesalahan dia sm kita sampe diomongin gt, tp when u see his pict, trust me, u must be laughing nyehehehehehee. maunya sih dimasukin fotonya tp ya gmn ya, he's my senior, kl dia buka & liat fotonya terpampang disini wah berabe deh babak belur deh digebukin deh (biasa mainnya keroyokan)
tp kl emg dikeroyok jg, kan gue bs ngeles
cover boy (cb) : KENAPE LU MASUKIN MUKA GUA DI BLOG LU?? MAKE BILANG GUA KAPER BOY SEGALA LU!!
novri imuts (ni) : AAAWWWWW forgive me!! thats not my fault if u have a cover boy smile, right???? thats a gift from God!!
cb : HAH??? APA LU KATE?? TETEP AJA GUA GA SUKA!! GUA SENYUM GUA INI GUA DAPETIN DARI EMAK GUAA! GUA PANGGILIN EMAK GUA MAU LU?? NTAR LU DIKEROYOKIN SAMA EMAK GUA FEAT KELUARGANYA, NYAHOOOOO!
ni : ....... what on earth r u thinkin about??
udh ah cape ngayalnya

trs kan gue sm milie heboh2 gt kan ketawa ketiwi mraktekin muka si cover boy, sesekali pak sopir trying to join us tp masalahnya dia gatau syp cover boy & gmn senyumnya yg menawan itu, kl milie buka fb dr hpnya trs ngsh liat fotonya bisa2 paksop banting stir ke kanan & kecalakaan & tamat riwayat kita
Alhamdulillah tryt Allah sayang dengan kami kami ini akhirnya kita sampai juga di republika terusan gonz, pas sampe disitu gue liat angkot 36 dan berfikir untung loncat aja & masuk ke angkot biar lgsg sampe di rumah tp ya gmn ya that day panas banget mana ini angkotnya bau ketek semua (i guess) lagipula gue juga becanda mikir kaya gitu (yes lo ketipu ketipu ye ye ye i win this time) trs gue buka dompet aja kan, pas gue buka.....
HAAAAAAAAH!
gue kaget
milie kaget
paksop kaget
ada apaan nih ko pada kaget sih? yak duit gue ilang. ya ilang, ilang. padahal td ada beberapa gitu kan. wah wah wah wah wah. roman2nya duit gue ilang kepotong dosa ngomongin orang (especially mr. cover boy) nih.
padahal kan gue ngomonginnya bedua sama milie, ko uangnya yg ilang cuman gue doang sih?
this is not fair!
apa mungkin gara2 gue yg membuka pembicaraan ttg cover boy duluan?
ah whatever lah, tp gue eeeekhlas uangnya dipotong dosa
hmmm apapun itu, maafin saya ya mr. cover boy. bukan salahmu ko memiliki senyum menawan seperti itu, seenggaknya theres a lot of hot chicks who loves u with ur mr.coverboy's-smile :D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar