Jumat, 20 Maret 2009

makanya liat hpnya dulu dong...

suatu sore milie nelfon gue, dia lg mau cerita ttg seseorang yg gressss deh diantara kita kita ini. pas gue lg tiduran, esia butukuh bergetar. drrrt drrrt. oh milie esia toh. yaudah diangkat deh

novri(n) : haloh miliyy??
milie(m) : novriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sumpah-gue-mau-cerita!!!!
n : ttg apaaaaaaaaaaaawch????

m : si ituuuuu! ih sumpah yaaa
masa yaaa lo-harusssss-tau yaaaaaaa!! jadikan gue gini gini gini.....................................................
n : .......

m : ......

n : (dalem hati) ko ga ada suaranya ya?

trs gue liat layar hp gue deh ternyata mati, biasa ya esia kan suka gitu tuh. gue ditefon baru 30 detik langsung mati ckckck

trs yaudah gue sms milie aja : mil ko mateeek????, gue send deh tp ko failed ya? ah udah lah biarin aja, dia lg dipanggil kali sama mamanya, atau ga pas nelfon gue td dia lg boker (soalnya heboh sampe ngeden gt sih) trs abis itu mau mandi, atau dia mau brb makan dulu kali ya? ada lebih dari 100 kemungkinan yg terjadi saat itu (kaya iklan obat maag, ada >100 penyakit yg terjadi di usus)


terus gue diem aja megangin hp, siapa tau milie sms abis menyelesaikan urusannya, tp ko dia ga telfon2 ya?
...... akhirnya 5 menit kemudian ada telfon dr milie
m : NOP

n : ya mil ko mati?

m : iya lah ko mati?

n : yagatau, ko br telfon skrg???

m : duh drtd tuh gue ngomong mulu tauk! gue kira lo diem aja kenapa, eh ternyata udah putus telfonnya-_- udh ah besok aja ya disekolah ceritanya, gue cape ngom
ong nih
n : ........ iya deh

ckck kasian mi
lie, terlalu hot & menggebu2 sih ceritanya, jadi ga sadar kalo ngmg sendiri deh

.......ini loh yg namanya milie, yg nyengir&make behel itu

2 komentar:

  1. itu muka lo konyol bgt dah nop hahahah

    BalasHapus
  2. iya kaya kodok dikentutin nilam yahk mukabulet-meletlidah-kebauan gt nil haha tp asikk lah nampang dikit yaga

    BalasHapus