Jumat, 27 Maret 2009

hello bamo (again)


gue sakit nih, menjelang sakit tenggorokan. tenggorokan rasanya panas2 ga enak gitu, trs badan gue panas, kepala gue pusing, telinga juga sakit. akhirnya kmrn (hr kamis) gue tdr aja deh dr jam 2 siang sampe td pagi jam 5.
hmm lumayan lama jg ya
ky hibernasi, tp gue msh kalah sm beruang kan hibernasinya 3 bulan gt ya

trs td pagi gue msh pusing2, pokonya hr ini diawali dgn bamo deh.
bamo, always bamo, uhh knp ya blkgn ini bamo mulu huhhhhh
terlebih lg pas anak2 cowo lg solat jumat, beh bamo bangweets
ada suatu hal yg bikin gue bamo, yaitu ada deh
trs ya udh gue ke pejaten village sm ayah & bunda karena om gue ktnya mau jmpt ayah disitu

yodah gue ntn dragon ball evolution deh sm bunda
beuuuh filmnya uuuuh jempolan
huuuuu keren deh (menurut gue)
gue suka film2 ky gt sih yg ky teenage mutant ninja turtles jg gue suka jg trs ky supes spides fantastic 4 (ko gue jd curcol ya)
duh gue msh kebayang sm filmnya nih, terutama si goku nya itu loh ckckckckck
selalu aja gue kl ntn film kaya gituan, ktm si pemain yg ganteng, lgsg deh melekat trs di otak gue pasti bawaannya mau nonton semua film yg dia mainin trs deh (biasa pikiran anak muda)
Kame-hame ha!


eh gue skrg lg ntn hulk nih
perasaan gue pernah ntn hulk yg ini deh
eh apa super babies ya?
namanya bruce, berarti hulk ya
tp hulk yg jaman dulu ah pemainnya ga ganteng, orgnya masih jadul2 semua
ohya trs gue td ngeliat ituloh yg tanggul bocor di situgintung, aduh kasian deh ngeliatnya
ah udh ya besok gue ada try out nih mau tidur dulu

see ya ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar