Sabtu, 28 Maret 2009

day by day

hello its me again
aduh gue kasian deh sm para korban tanggul jebol situ gintung itu
turut prihatin ya, smg semua korban masuk surga, amin
gue lg nonton berita nih, ttg situgintung itu. kaya tsunami kecil gt yah, serem deh. banyak korban gitu. kasian deh. tolong didoain ya korban2nya.

masa pas gue lg ntn berita, katanya ada org2 yg cuma nontonin doang gitu, sama sekali ngga ngebantuin, padahal mereka lelaki semua loh
ckckck, dimanakah hati kalian wahai manusia?
yah semoga aja mrk dibales deh ya
(loh ko gue jd ngmgn ini sih)

waaaaaw ada oik si lucuuu. lo tau oik kan? ituloh yg di idola cilik itu
dia kyut bgt ye, mirip sm gue pas gue msh cilik (emg bener ko) muahahaha
ah udh ah tdnya gue mau cerita tp udh mls nih cape mau nyari background buat buku kenangan dulu yayubabay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar