Selasa, 23 Juni 2009

Holy-day

Ohmy my sekarang gue lg liburan loh abis menempuh UN dan US sial itu akhirnya gue lulus Alhamdulillah.... Tp jangan seneng dulu soalnya nem gue Masyallah sekali. Pupus sudah semua rencana &angan-angan masuk ke sma 8 uhukuhuk nilai gue kurang 0.301 dan ya itu berarti sma 8 dicoret dari daftar sekolah yg mau gue masukin ya. Ga tau deh sma dimana, sma negri apa alpus aja ya? Tp kalo di alpus make kerudung lagi, ada bahasa arab lagi, make baju panjang lagi, pulang sore lagi, lagi lagi dan lagi. Terus masuk mana dong? Manaaa? Mana?
Terus kemaren gue nonton gitu sama Milie. Ga kemaren juga sih tapi hari Senin gitu. Abis dari jalan-jalan lalu nonton Drag Me To Hell ohmygod finally i watch this movie ya Allah. Ternyata filmnya menjijikan, lendir dimana-mana. Wek. Udah ah gue mau mandi dulu ya abis ini soalnya harus ke alpus tapi malas sekale rasanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar