Minggu, 10 Mei 2009

Anak kedtte'

Kemaren gue abis dr bandung, bunda ada reunian gt. Niatnya sih pulangnya pas malem, tapi ujung2nya pulangnya besoknya deh. Sehabis berkelana di bandung trs gue kan mau pulang lg ya ke jakarta, kangen deh rasanya sama bandung. Enak banget disana a a a a. Nanti pas gue tua haryus tinggal dibandung deh pokoknya. Terus kan ke Circle K mau beli minum dan sebagainya, nah pas gue masuk Circle K tuh gue lg garuk2 kaki make tangan kanan trs nahan pintunya make tangan kiri gt kan trs yaudah gue masuk. Nah abis ituh ada mas2 Circle K gt ketawa2 najis ky kegelian dikelitikin babon sumatra sambil ngmg make bahasa jawa, dia blg gini :
Mas2 Circle K Najong (M) : Iya anak monyet, ikikikikik *ketawa diem2*
Mas2 Circle K Baik (B) : Haha.. *senyum*
M : Ikikikikik *ketawa geli*
B : He *senyum*
M : Ikikikikikikikikikikikikikikikikikikikik *ketawa smp mampus*
B : *diem*
(
yg dicetak miring berarti make bhs jawa ngomongnya)

Haha terimakasih mas2 Circle K yg telah membilang saya sprt anak monyet gara2 garuk2 kaki yg gatel digigit nyamuk bandung sambil buka pintu Circle K dan jalan rada jongkok ky anak monyet, That means a lot for me, sesama anak monyet dilarang mencela loh maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar